Barcelona Tak Mau Lengah dengan Dua Kekalahan Beruntun Madrid

Baca Juga

MATA INDONESIA, BARCELONA – Barcelona tak ingin lengah saat menghadapi Real Madrid di laga bertajuk El Clasico meskipun tim besutan Zinedine Zidane menelan dua kekalahan beruntun.

Barcelona akan menjamu Madrid di Camp Nou, Sabtu 24 Oktober 2020. Menuju laga ini, kondisi El Real sedang tak bagus usai menelan dua kekalahan beruntun dari Cadiz dan Shakhtar Donetsk.

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman tak mau lengah dengan fakta itu. Menurut dia, Madrid tetaplah Madrid. Mereka tim berkualitas yang dipimpin pelatih hebat.

“Saya pikir ada banyak tekan pada dua tim. Penampilan takkan berpengaruh pada hasil pertandingan sebelumnya. Mungkin Real Madrid belum berada di level yang diharapkan di dua pertandingan terakhir, tapi bukan berarti mereka rapuh,” kata Koeman, dikutip dari Marca, Sabtu 24 Oktober 2020.

“Madrid dan Barcelona adalah dua tim besar yang tahu bagaimana menghadapi tekanan dan keduanya tahu harus memenangkan pertandingan ini. Hasil pertandingan sebelumnya takkan memengaruhi Madrid,” ujarnya.

“Seperti semua tim dan pelatih, ketika Anda melakukan kesalahan, pasti ingin segera memperbaiki secepatnya. Kedua tim sama-sama tak kekurangan motivasi. Lawan punya kualitas. Saya yakin mereka takkan memberikan banyak ruang seperti di dua laga sebelumnya. Kami yakin Madrid pasti lebih kompak,” tuturnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini