Barcelona Nggak Punya Duit Boyong Depay

Baca Juga

MATA INDONESIA, LYON – Beredar kabar Barcelona sudah mencapai kesepakatan untuk transfer Memphis Depay. Tapi, Presiden Lyon, Jean-Michel Aulas membantah. Menurut dia, Barcelona tak punya duit.

Depay menjadi penyerang alternatif yang ingin didatangkan Barcelona setelah Lautaro Martinez memutuskan bertahan di Inter Milan. Pelatih Ronald Koeman membutuhkan penyerang untuk menggantikan Luis Suarez yang tak masuk dalam rencana musim depan.

Media-media Spanyol memberitakan, Depay dan Barcelona sudah mencapai kesepakatan dan tinggal menjalani tes medis kemudian teken kontrak. Harga yang disepakati disebut mencapai 25 juta Euro plus bonus-bonus lima juta Euro.

Aulas berkata lain. Menurut dia, saat ini kondisi keuangan Barcelona sedang tak bagus dampak dari pandemi Covid-19.

“Presiden Barcelona (Josep Bartomeu) bilang pada saya hari Minggu kemarin, Barcelona sedang kesulitan karena pandemi Covid-19 dan tak memungkinkan mengajukan penawaran,” ujar Aulas, dikutip dari Marca, Rabu 16 September 2020.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini