Banyak Tawaran dari Klub, Khabib Nurmagomedov Siap Terjun ke Sepak Bola?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Menyusul banyaknya tawaran dari klub sepak bola yang datang, mantan pemain UFC, Khabib Nurmagomedov mengaku siap bermain sepak bola professional.

Kecintaannya pada si kulit bundar memang tidak perlu diragukan lagi, sejak dulu petarung asal Rusia itu memang suka bermain bola.

Dengan dibukanya bursa transfer musim panas sepak bola, The Eagle mengaku siap untuk menandatangani kontrak kerja di suatu klub.

“Banyak klub sepak bola, mereka telah menawari saya (kesepakatan),” tulis Khabib di akun Instagram-nya.

“Jika beberapa klub menawarkan saya tawaran yang menarik, saya akan menerimanya karena itu adalah impian masa kecil saya.”

Diakuinya sudah sejak kecil menyukai sepak bola dan itu merupakan cinta pertamanya.

Bahkan dikabarkan, tim lapis ketiga Rusia, Dynamo Legion dan FC Kamza diyakini telah menawarinya kesepakatan. Kepada Match TV, Khabib mengaku bermain sepak bola di level profesional adalah impian masa kecilnya.

“Bermain sepak bola di level profesional adalah impian masa kecil. Tentu saja, saya memiliki keinginan seperti itu. Bagaimanapun juga, sepak bola adalah raja olahraga,” katanya.

“Klub impian saya adalah Real Madrid.”

“Faktanya, pertandingan pertama yang saya ingat selama 90 menit penuh adalah Real vs Juventus pada 1998 (final Liga Champions).”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini