Balotelli Siap Merapat ke Genoa, Setelah Sempat Nganggur

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Mario Balotelli kabarnya akan direkrut Genoa pada bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya, pemain Italia berusia 29 tahun itu diputus kontraknya oleh Brescia, setelah klub tersebut terdegradasi ke Serie B akhir musim lalu.

Bahkan, isu yang berhembus, Balotelli telah menandatangani kontrak berdurasi satu tahun dari Il Grifone.

”Mario Balotelli kian dekat untuk bergabung bersama Genoa. Kabarnya, Balotelli telah menandatangi kontrak berdurasi satu tahun, dengan opsi perpanjangan selama satu tahun bersama Genoa,” tulis laporan Football Italia, Jumat 25 September 2020.

Sebenarnya, sejumlah klub lain sempat tertarik dengan Balotelli, seperti Como, Fluminense dan CFR Cluj. Namun, sepertinya Balotelli enggan meninggalkan Italia.

Direktur Olahraga Genoa Daniele Faggiano berkata, terlepas dari kelakuan nakalnya, Balotelli tetaplah seorang pemain dengan kualitas yang tak boleh diremehkan.

Balotelli pun diharapkan bisa membantu Genoa, yang terhindar dari ancaman degradasi pada musim lalu dengan finis di peringkat ke-17.

”Media sepertinya begitu menikmati setiap kali ada pemberitaan soal Balotelli. Namun, kami bekerja keras di belakang layar. Mario masih bisa menjadi pemain yang penting dalam sebuah tim. Saya kira, dia masih bisa memberikan kontribusi positif buat tim ini. Jadi, mari kita lihat perkembangan selanjutnya,” kata Faggiano seperti dikutip The Sun.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini