Paul Pogba (Foto: Sky Sports)

MATA INDONESIA, TURIN – Paul Pogba sedang dalam masa-masa sulit bersama Manchester United. Pemain asal Prancis itu disarankan kembali ke Juventus agar bisa bahagia lagi.

Pogba sedang menjalani masa sulit bersama MU. Dalam beberapa laga terakhir, dia mulai kehilangan posisi di tim utama. Pogba dijadikan kambing hitam saat MU dikalahkan Arsenal 0-1. Di laga itu, Pogba melanggar Hector Bellerin yang berujung penalti.

Dalam wawancara bersama RTL saat memperkuat timnas Prancis di ajang UEFA Nations League, Pogba mengaku dalam periode sulit bersam Setan Merah. Tapi, dia bisa menemukan kebahagiaan lagi saat bergabung dengan Les Bleus.

“Saya tak pernah mengalami situasi sulit seperti ini sepanjang karier. Timnas Prancis bagaikan udara segar,” ujar Pogba, dikutip dari Football Italia, Selasa 17 November 2020.

Mantan pemain Juventus, Claudio Marchisio menyarankan Pogba kembali ke Turin agar bisa menemukan kebahagiaan lagi. Keduanya pernah bekerja sama di Juventus sejak 2012 sebelum akhirnya Pogba pindah ke MU.

“Kembalilah ke Juventus, kamu akan menemukan kebahagiaan lagi dan saya juga pasti ikut senang,” ujar Marchisio.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here