Bale Cetak Gol, Mourinho Sindir Real Madrid

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Jose Mourinho tetaplah Jose Mourinho yang suka kontroversi. Usai Gareth Bale mencetak gol perdana untuk Tottenham Hotspur, Mourinho menyindir Real Madrid.

Bale mencetak gol kemenangan Spurs saat mengalahkan Brighton 2-1, Senin 2 November 2020 dini hari WIB. Bale menanduk bola dengan sempurna memanfaatkan umpan silang Sergio Reguilon.

Bale kembali ke Spurs dengan status pinjaman selama satu musim penuh dari Real Madrid pada September lalu. Pemain 32 tahun menjalani masa-masa sulit dalam beberapa tahun terakhir bersama Los Blancos.

Mantan pemain Southampton itu tak lagi menjadi pilihan utama pelatih Zinedine Zidane. Bale lebih sering menjadi penghangat bangku cadangan. Padahal, Bale berperan besar membawa Madrid memenangi empat trofi Liga Champions sejak kedatangannya di 2013.

Mourinho sangat senang Bale bisa mencetak gol perdananya bersama Spurs. Di satu sisi, Mourinho tak bisa menahan diri menyindir Madrid yang menyia-nyiakan Bale.

“Saya ikut senang untuk Bale, karena dia pantas mendapatkannya. Ketika saya punya waktu lima menit, saya akan mengunjungi situs Real Madrid untuk melihat komentar mereka,” kata Mourinho, dikutip dari Sky Sports, Senin 2 November 2020.

“Dia tahu kami peduli kepadanya dan kami tahu dia peduli pada kami, tim, dan Spurs. Dia cocok untuk tim ini, dia tenang, cerdas, dan punya perasaan bagus. Saya senang dia mencetak gol kemenangan,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini