Bakal Tayang 14 Oktober, Ini Bocoran Film Dokumenter Blackpink

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Gebrakan baru kembali dilakukan oleh grup musik asal Korea Selatan, Blackpink. Kali ini grup yang digawangi oleh Jennie, Lisa, Rose dan Jisoo bakal mengeluarkan film dokumenter yang mengisahkan kehidupan mereka.

Film bertajuk Blackpink: Light Up the Sky bakal tayang pada 14 Oktober 2020 (di saluran streaming) Netflix,” tulis grup asuhan YG Entertainment yang merupakan official Instagram Blackpink pada Rabu 9 September 2020.

Mengutip Soompi, bocoran mengenai cerita dari film documenter Blackpink sedikit diulas Film itu mengisahkan perjalanan karier Jennie cs sejak debut mereka 2016 lalu hingga saat ini.

Ada pula kisah asmara para member, kehidupan di belakang panggung, dan kisah lain yang tak pernah diungkap sebelumnya. Film dokumenter ini juga menampilkan wawancara dari setiap member Blackpink.

“Kami sangat senang bisa berbagi cerita dengan Blinks (panggilan penggemar BLACKPINK) di seluruh dunia melalui dokumenter ini,” kata pelantun Ice Cream ini.

Mereka berharap projek ini bisa membawa kebahagiaan bagi pemirsa. Sebelum film dokumenter Blackpink rilis, penggemar akan lebih dulu disuguhkan album teranyar mereka, The Album pada 2 Oktober.

Album ini menjadi gong akhir dalam proyek comeback BLACKPINK tahun ini yang dibagi menjadi tiga bagian.

Pertama, lagu pra rilis mereka, How You Like That pada 26 Juni. Dilanjutkan dengan kolaborasi bersama Selena Gomez bulan lalu, terakhir perilisan album studio Korea pertama.

YG Entertainment sebagai agensi Blackpink juga telah menyiapkan proyek masing-masing personelnya. Setelah lebih dulu, Jennie memulainya dengan hits bertajuk Solo. Dimulai dari Rose di akhir tahun ini, kemudian berlanjut pada dua membernya, yakni Lisa dan Jisoo.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini