Bahagianya Mbappe Berhadapan dengan Sang Idola: Ronaldo

Baca Juga

MATA INDONESIA, PARIS – Kylian Mbappe tak bisa menyembunyikan perasaan bahagianya ketika bertemu dengan Cristiano Ronaldo meskipun sebagai lawan. Mbappe langsung memposting foto keduanya dengan caption: Idola.

Mbappe dan Ronaldo saling berhadapan di laga UEFA Nations League antara Prancis melawan Portugal, Senin 12 Oktober 2020 dini hari WIB. Pertandingan tersebut berakhir imbang tanpa gol.

Pertemuan keduanya di Stade de France bukan yang pertama kali. Di Desember 2012, ketika Real Madrid ingin membuat Mbappe kecil terkesan, dia dibawa ke fasilitas klub di Valdebebas. Di sana, Mbappe bertemu dengan idolanya, Ronaldo, dan menyempatkan foto bersama.

Delapan tahun kemudian, keduanya kembali bertemu sebagai lawan. Sesaat sebelum kick-off, tampak keduanya saling bercanda dan tertawa.

View this post on Instagram

Idol ??… @cristiano

A post shared by Kylian Mbappé (@k.mbappe) on

“Idola,” tulis Mbappe dalam caption di Instagram pribadinya disertai foto keduanya sedang tertawa.

“Dia (Mbappe) adalah fan Real Madrid dan idolanya adalah Cristiano Ronaldo. Dia sering menghabiskan waktu berjam-jam menonton video Ronaldo di internet,” ujar ayah Mbappe, pada 2016 lalu, dikutip dari Marca, 13 Oktober 2020.

Mbappe tak menampik mengidolai Ronaldo, tapi idola pertamanya adalah Zinedine Zidane.

“Idola pertama saya adalah Zinedine Zidane karena semua yang dia capai bersama timnas Prancis. Kemudian saya mengidolai Ronaldo. Dia memenangkan banyak gelar dan terus menjadi pemenang meski sudah meraih banyak kesuksesan,” kata Mbappe.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini