Ayah Meninggal, Begini Kondisi Terbaru Khabib Nurmagomedov

Baca Juga

MATA INDONESIA, INTERNASIONAL – Juara kelas ringan UFC Khabib Nurmagomedov saat ini masih dirundung duka, setelah ayahnya, Abdulmanap Nurmagomedov, meninggal dunia pada Jumat 6 Juli 2020 lalu.

Khabib setelah itu belum muncul sama sekali di hadapan publik, maupun melalui media. Kondisi petarung asal Rusia itu kini dipertanyakan, apalagi ia akan menghadapi penantang Justin Gaethje beberapa bulan mendatang.

Selama ini, Khabib dikenal begitu dekat dengan ayahnya. Abdulmanap bukan hanya berperan sebagai orang tua, juga menjadi guru tarung yang mengajarkan seni bela diri Rusia, Sambo kepada Khabib.

Menurut pengakuan temannya yang bernama Daniel Cormier, Khabib kini menjadi seorang pendiam yang tak banyak bicara. Ia pun khawatir dengan karir pemilik rekor 28 pertandingan tak terkalahkan tersebut.

“Saya bicara dengannya, dia dalam situasi yang sulit. Latihan membuatnya baik, tapi sepertinya berat untuk dia bertanding dengan kondisi saat ini,” kata Cormier, seperti dikutip dari ESPN, Rabu 8 Juli 2020.

“Saya juga tak tahu apa yang akan terjadi padanya. Sungguh, saya tak tahu. Ini hal yang penting terkait siapa dia sekarang. Saya tak tahu apakah dia bisa melakukannya tanpa ayahnya,” ujarnya menambahkan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini