Aturan Baru, Semua Pemain Timnas Dilarang Makan Gorengan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sejak ditunjuknya Shin Tae-Yong sebagai pelatih, mulai banyak aturan ketat untuk seluruh pemain timas Indonesia. Kali ini, para pemain dilarang mengonsumsi gorengan, apapun jenisnya.

“Tidak boleh makan gorengan,” ujar Shing di Jakarta, Jumat 21 Februari 2020.

Ia telah menginstruksikan para pemain, jika kembali ke klub masing-masing, sebaiknya perbanyak konsumsi daging untuk peningkatan kondisi fisik.

Para pemain tim nasional Indonesia akan kembali ke klub masing-masing usai menjalani pemusatan latihan (TC) di Jakarta. TC itu dimulai sejak 14 Februari 2020 dan berakhir 22 Februari 2020.

Ada 33 pemain yang mengikuti TC persiapan menuju laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia tersebut. Rencananya, TC akan berlangsung kembali mulai 16 Maret 2020.

Agenda terdekat di Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia, Indonesia akan menghadapi tuan rumah Thailand pada 26 Maret 2020. Lima hari kemudian, pada 31 Maret 2020, Indonesia akan menjamu Uni Emirat Arab.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini