Asik! Pegawai Kemenkeu ‘Diliburkan’ Sri Mulyani Akibat Banjir

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati meliburkan pegawainya di kementerian Keuangan (Kemenkeu) karena banjir di DKI Jakarta, Selasa 25 Februari 2020.

“Kami di Kementerian Keuangan juga memberikan dispensasi atas absensi bagi pegawai yang tempat tinggalnya terkena banjir atau daerah sekitar tempat tinggalnya terdampak banjir sehingga mengalami kesulitan menuju ke kantor masing-masing,” kata Sri Mulyani.

Sri Mulyani mengaku prihatin atas masyarakat yang terkena dampak musibah banjir tersebut. Ia mengungkapkan beberapa kantor Kemenkeu pun tak luput terkena banjir akibat curah hujan yang tinggi dari Senin 24 Februari 2020.

“Beberapa kantor Kementerian Keuangan di Jakarta dan sekitarnya juga dilanda banjir dan sedikit mengganggu kelancaran dalam bertugas,” ujarnya.

Walau banjir telah menyulitkan dalam proses bekerja Kementerian Keuangan hari ini, Sri Mulyani menyatakan beberapa pekerjaan masih dapat diselesaikan oleh pegawai yang berhalangan hadir dengan penerapan e-office.

“Dengan e-office beberapa pekerjaan tertentu dapat diselesaikan meskipun tidak datang ke kantor,” katanya.

Lebih lanjut, Sri Mulyani menyebut jajarannya tengah bahu membahu memberikan bantuan untuk menangani musibah ini, dan berharap masyarakat dapat segera terbebas dari banjir sehingga dapat beraktivitas kembali.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini