Arteta Sebut Arsenal Tak Pantas Kalah dari Leicester City

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Arsenal menelan kekalahan 0-1 lawan Leicester City. Mikel Arteta menilai, timnya tak pantas kalah, apalagi ada satu gol yang dianulir.

Berlaga di Stadion Emirates, Senin 26 Oktober 2020 dini hari WIB, gol tunggal kemenangan Leicester dicetak Jamie Vardy menit ke-80.

The Gunners sebenanya sempat mencetak gol di awal-awal babak pertama melalui tandukan Alexandre Lacazette. Tapi, wasit menganulirnya. Arsenal juga mendominasi jumlah tendangan sebanyak 12 kali.

Leicester mampu memanfaatkan kelengahan lini belakang Arsenal 10 menit jelang laga usai. Dengan dingin, Vardy mengoyak gawang klub London Utara itu.

“Pertandingan berjalan sesuai keinginan kami. Saya merasa kami mendominasi sepenuhnya di babak pertama dan lawan tak bisa berbuat banyak. Kami memenangkan semua perebutan bola, membuat beberapa peluang, dan mencetak satu gol dimana saya tak tahu kenapa dianulir,” kata Arteta, dikutip dari BBC, Senin 26 Oktober 2020.

“Di babak kedua, lawan bertahan semakin dalam, menunggu kesalahan, dan dalam satu momen, mereka berhasil melakukan itu. Melawan tim teroganisir seperti Leicester, ketika ada sedikit ruang, mereka bisa mencetak gol,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini