Arsenal Tak Terkalahkan dalam Enam Laga Terakhir Liga Inggris

Baca Juga

MATA INDONESIA, SOUTHAMPTON – Penampilan Arsenal mulai membaik setelah mencatatkan lima kemenangan dalam enam laga terakhir di Liga Premier Inggris. The Gunners mulai merangkak ke posisi 10 besar.

Arsenal mencatatkan kemenangan penting atas Southampton dengan skor 3-1, Rabu 27 Januari 2021 dini hari WIB di St Mary’s. Tiga gol Arsenal dicetak Nicolas Pepe, Bukayo Saka, dan Alexander Lacazette. Gol tunggal Southampton dicetak Stuart Armstrong.

Ini adalah kemenangan kelima Arsenal dari enam pertandingan terakhir di Liga Premier Inggris. Meriam London meraup 16 poin dari maksimal 18 poin. Satu-satunya hasil imbang yang diraih Arsenal saat melawan Crystal Palace.

Terakhir kali Arsenal menelan kekalahan di Liga Premier Inggris terjadi saat menghadapi Everton pada 19 Desember 2020. Klub London Utara itu kalah dengan skor 1-2.

“Saya pikir kami memulai pertandingan dengan bagus sejak awal. Kami kebobolan melalui tendangan pojok, tapi bisa langsung merespons. Kami juga bagus dalam penguasaan bola,” ujar pelatih Arsenal, Mikel Arteta, dikutip dari BBC, Rabu 27 Januari 2021.

“Kami bisa keluar dari masalah dan menciptakan banyak peluang. Pressing kami juga luar biasa. Kami bagus dalam serangan balik. Penampilan yang bagus secara keseluruhan,” katanya.

“Tak mudah menang di sini. Mereka tim kuat dan sedang dalam performa bagus. Kami tidak boleh cepat puas karena masih banyak yang perlu diperbaiki. Kami harus terus berkembang, rendah hati, dan berlatih keras untuk laga selanjutnya,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini