Arsenal Resmi Datangkan Thomas Partey

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Arsenal mendatangkan amunisi baru lagi. Mereka merekrut Thomas Partey dari Atletico Madrid.

Partey direkrut seharga 45 juta Poundsterling dengan kontrak durasi panjang. Arsenal berhasil menyelesaikan dokumen-dokumen yang diperlukan sebelum bursa transfer resmi ditutup pukul 23.00 waktu setempat atau pukul 05.00 WIB.

Di Arsenal, Partey akan memakai jersey nomor punggung 18. Dia akan bergabung dengan rekan-rekan setim pekan depan usai jeda internasional, sementara Partey bergabung dengan timnas Ghana.

“Kami sudah lama memantau Thomas, jadi kami senang bisa mendapat tambahan pemain berkualitas dalam tim. Dia gelandang dinamis dan bertenaga. Dia membawa banyak pengalaman dari klub yang tampil di level tinggi di LaLiga dan Liga Champions dalam beberapa tahun terakhir,” kata pelatih Arsenal, Mikel Arteta, dikutip dari Sky Sports, Selasa 6 Oktober 2020.

“Kami sangat terkesan denga sikap dan pendekatannya pada pertandingan. Dia pesepakbola cerdas dan kami tak sabar membuat dia menyatu dalam formasi kami dan berkontribsi pada apa yang kami kerjakan saat ini,” ujarnya.

Partey menjadi pemain baru ketujuh Arsenal. Sebelumnya mereka mendatangkan Willian dari Chelsea dan Gabriel dari Lille. The Gunners juga memermanenkan status Cedric Soares dan Pablo Mari. Klub London Utara memperpanjang peminjaman Dani Ceballos dari Real Madrid dan terakhir mendatangkan kiper Alex Runarsson dari Dijon.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini