Arsenal Ragu Aubameyang Mau Perpanjang Kontrak

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta ragu Pierre-Emerick Aubameyang mau memperpanjang kontrak. Kontrak pemain asal Gabon itu habis musim depan.

Aubameyang menjadi andalan Arsenal dalam urusan mencetak gol sejak didatangkan dari Dortmund pada Januari 2018. Kemudian, Aubameyang meraih sepatu emas di musim 2018/19 dengan catatan 22 gol bersama Mohamed Salah dan Sadio Mane.

Musim ini, Aubameyang kembali mencetak 22 gol di Liga Premier Inggris, tapi dia kalah dari Jamie Vardy (Leicester City) yang mengemas 23 gol.

Berkontribusi banyak untuk tim melalui gol-gol, Aubameyang dikabarkan tak kerasan karena Arsenal selalu gagal meraih trofi. Pemain yang pernah memperkuat AC Milan ingin pindah ke klub dengan peluang meraih trofi lebih besar dari Arsenal.

Barcelona dan Real Madrid disebut-sebut berminat menampung Aubameyang. Menurut Arteta, andai Arsenal berhasil mengalahkan Chelsea dan menjuarai Piala FA, hal itu tak menjamin Aubameyang mau memperpanjang kontrak.

“Pada akhirnya ini seperti sebuah paket. Anda butuh banyak bahan di atas meja untuk membujuk pemain selevel Aubameyang agar mau bertahan di klub ini,” ujar Arteta, dikutip dari Sky Sports, Jumat 31 Juli 2020.

“Jangan lupa dia masih punya kontrak dengan kami dan kami ingin mempertahankan dia lebih lama. Tapi saat ini dia masih bersama kami dan saya pikir dia harus merasa bangga di posisinya saat ini,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini