Arsenal Nodai Laga ke-100 Solskjaer Latih MU

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Ole Gunnar Solskjaer merayakan laga ke-100 melatih Manchester United saat menghadapi Arsenal. Sayang, laga ke-100 Solskjaer berakhir dengan kekalahan.

Berlaga di Old Trafford, Minggu 1 November 2020 malam WIB, MU dikalahkan Arsenal dengan skor 0-1. Gol tunggal kemenangan The Gunners dicetak Pierre-Emerick Aubameyang melalui tendangan penalti.

Hasil ini memperpanjang catatan buruk MU main di kandang. Dari tiga laga kandang di Liga Premier Inggris, Setan Merah selalu kalah. Rinciannya adalah, kalah 1-3 lawan Crystal Palace, 1-6 lawan Tottenham Hotspur, dan kini 0-1 lawan Arsenal.

Laga ke-100 Solskjaer melatih MU berakhir pahit. Padahal, tengah pekan kemarin Paul Pogba dkk. menang telak 5-0 lawan RB Leipzig di Liga Champions.

“Inilah sepak bola. Ada naik dan turun. Kami tidak tampil bagus, terutama di babak pertama. Ini yang harus kami perbaiki karena kami tahu para pemain sebenarnya bisa tampil sangat bagus,” ujar Solskjer, dikutip dari BBC, Senin 2 November 2020.

“Kami tahun pekan ini adalah pertandingan besar dan sayangnya di babak pertama permainan kami tak cukup bagus. Di babak kedua jauh lebih baik dan tak banyak bertahan. Tapi ketika kami harus bertahan, kami terlalu lambat dan memberikan penalti untuk lawan,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini