Arsenal Kalah, Arteta Enggan Salahkan Lacazette

Baca Juga

MATA INDONESIA, LIVERPOOL – Arsenal takluk di tangan Liverpool. Pelatih Arsenal, Mikel Arteta enggan menyalahkan Alexander Lacazette atas kekalahan tersebut.

Bertanding di Anfield, Selasa 29 September 2020 dini hari WIB, Arsenal kalah dengan skor 1-3. The Gunners sebenarnya unggul lebih dulu berkat gol Lacazette. Tapi, Liverpool mampu bangkit dan membalikkan kedudukan.

Tim besutan Jurgen Klopp mencetak tiga gol melalui Sadio Mane, Andy Robertson, dan Diogo Jota. Di laga ini, Arsenal punya peluang emas menyamakan skor saat tertinggal 1-2. Sayang, Lacazette gagal mencetak gol di saat sudah berhadapan satu lawan satu dengan kiper The Reds, Alisson.

“Jelas dia (Lacazette) memiliki peluang terbaik di laga ini untuk mengubah skor menjadi 2-2 dan bisa membuat kami dalam posisi percaya diri lagi. Tapi dia menjalani laga yang bagus,” ujar Arteta, dikutip dari Sky Sports, Selasa 29 September 2020.

“Dia tampil bagus lagi dan saya senang dengan penampilannya. Saya ingin melihat para pemain kesal dan marah ketika kalah di pertandingan. Main di Anfield tak mudah, mereka tim kuat. Kami berusaha mengimbangi selama mungkin,” katanya.

“Harusnya kami bisa mempertahankan kedudukan saat unggul lebih dulu. Gol penyeimbang datang terlalu cepat. Kami bertarung dengan baik karena kami tahu sulitnya main di Anfield. Ketika ada peluang menyamakan skor 2-2, kami gagal memanfaatkannya,” tuturnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini