Arsenal Dipermalukan Aston Villa, Arteta Tanggung Jawab

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Arsenal dipermalukan Aston Villa dengan skor telak 0-3. Mikel Arteta mengaku bertanggungjawab penuh atas penampilan buruk timnya.

Berlaga di Stadion Emirates, Senin 9 November 2020 dini hari WIB, The Gunners di luar dugaan tampil buruk. Pasalnya, mereka baru saja meraih hasil impresif pekan lalu ketika mengalahkan Manchester United 1-0 di Old Trafford.

Tiga gol Villa ke gawang Arsenal terjadi melalui gol bunuh diri Bukayo Saka dan dua gol Ollie Watkins. Kekalahan yang membuat posisi Meriam London melorot ke peringkat dengan 12 poin.

“Pertama-tama saya ucapkan selamat pada Aston Villa karena cara mereka bermain dan bisa meraih kemenangan. Penampilan kami jauh di bawah standar dan untuk pertama kalinya saya melihat permainan kami tidak sebagai tim,” ujar Arteta, dikutip dari Sky Sports, Senin 9 November 2020.

“Saya bertanggungjawab penuh. Kami tak memulai laga dengan baik, sedikit dirugikan VAR, tapi kami kalah segalanya. Kami kalah duel dengan bola dan ceroboh saat menguasai bola. Kami meninggalkan banyak ruang dan rapuh saat ada serangan balik,” katanya.

“Saya bertanggungjawab penuh. Saya bertanggungjawab untuk membuat para pemain tampil bagus di lapangan dan hari ini kami tampil tidak seperti tim, dan itu tugas saya. Itu sebabnya saya berdiri di sini,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini