iPhone 12

MATA INDONESIA, JAKARTA – Apple kabarnya akan segera meluncurkan iPhone 12 yang akan rilis paling cepat pada minggu ini. Hal ini diungkapkan oleh Mark Gurman dari Bloomberg di Twitter. Mulanya, pernyataan ini ia sampaikan sebagai bantahan cuitan Jon Prosser, seorang tipser gawai yang mengatakan Apple akan merilis iPhone 12 pada 8 September 2020.

Gurman menuliskan, bahwa iPhone 12 tak rilis di tanggal 8 September. Dikutip dari CNN, Gurman menduga pengumuman peluncuran iPhone terbaru itu akan dilaksanakan pada minggu ini.

Kabarnya, pada acara tersebut, Apple tak cuma merilis iPhone 12 yang paling dinanti masyarakat, tapi juga diprediksi akan meluncurkan Apple Watch baru dan rincian pembaruan untuk iOS 14 dan watchOS 7.

Apple juga memastikan bahwa peluncuran ini akan berlangsung secara virtual. Dilansir dari 9toMac, meski acara launchingnya diadakan di bulan September, iPhone 12 sendiri baru akan dipasarkan paling cepat pada bulan Oktober 2020.

Untuk kisaran harganya, ponsel terbaru Apple itu diperkirakan bakal dijual dengan empat varian di AS, dengan harga paling murah 649 dollar AS atau sekitar Rp9,6 juta, dengan kapasitas penyimpanan 128 GB. Sementara untuk kapasitas 256 GB, akan dibanderol dengan harga 749 dollar AS, atau sekitar Rp11,1 juta.

Lalu, untuk varian iPhone 12 Max, diperkirakan mulai dari 749 dollar AS atau sekitar Rp11.1 juta hingga 849 dollar AS atau sekitar Rp12,6 juta.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here