Anak Ma’ruf Amin Daftar ke Partai Gerindra

Baca Juga

MINEWS.ID, BANTEN – Putri kandung Wakil Presiden (Wapres) Ma’ruf Amin mendaftar ke Partai Gerindra untuk maju menjadi bakal calon Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) periode 2020-2025. Dia ingin melakukan perubahan bersama partai tersebut.

“Harapan saya, ya tentu bisa bersama-sama dengan partai politik lainnya, khususnya partai Gerindra, bisa melakukan sebuah perubahan bersama. Sesuai dengan manifesto yang ada di partai Gerindra ini, bagaimana melakukan perubahan dan tadi saya juga sampaikan,” ujar Siti Nur Azizah usai mendaftarkan dan mendeklarasikan diri sebagai bakal calon Walikota Tangsel di Gedung DPD Gerindra Banten.

Bersamaan dengan pencalonannya tersebut Siti Nur Azizah, mengaku telah mengundurkan diri sebagai PNS Ditjen Bimas Islam pada Kementerian Agama. Dia menegaskan hal tersebut merupakan komitmennya serius terjun ke dunia politik setelah 18 tahun mengabdi kepada negara.

Selain Gerindra, seperti dikutip Minggu 10 November 2019, Siti Nur Azizah mengaku juga sudah mendaftarkan diri ke partai politik (Parpol) lainnya seperti PDIP, PPP, PKB, PDI hingga PAN. Dia berharap parpol tersebut bisa menyamakan visi dan misi untuk mendukungnya maju di Pilkada Tangsel tahun depan.

Perempuan berkacamata itu mengaku mengikuti pemilihan walikota Tangsel bukan karena ayahnya saat ini seorang wakil presiden.

Dia menegaskan itu merupakan upaya dari bagian perubahan yang dia harapkan bisa terjadi bersama Gerindra.

Dia berharap partai besutan Prabowo itu bisa memberikan dukungannya terkait niatnya untuk berkontestasi di Pilkada Kota Tangsel tahun depan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini