Ampuh 100 Persen! Thailand Temukan Ramuan Jitu Sembuhkan Corona

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Seorang dokter di Thailand dikabarkan telah berhasil menyembuhkan salah satu pasien positif corona. Ia menggunakan ramuan jitu hasil kombinasi dua obat sekaligus.

Dokter tersebut adalah Kriangsak Atipornwanich yang bekerja di RS Rajavathi Bangkok. Ia memberikan obat antivirus HIV yang dikombinasikan dengan antivirus flu kepada pasien corona berusia 71 tahun asal Cina. Hasilnya, berhasil.

“Hasilnya memuaskan, pasien membaik dalam 48 jam. Dari yang sebelumnya positif, kemudian diperiksa menjadi negatif,” kata Atipornwanich, seperti dikutip dari CNN, Senin 3 Februari 2020.

Setelah dinyatakan negatif, pasien itu kemudian diperiksa lagi oleh otoritas kesehatan Thailand. Hasil laboratorium menunjukkan tak ada jejak corona lagi pada sistem pernapasan pasien.

Bukan hanya Thailand, sejumlah rumah sakit di Beijing juga dilaporkan memberi obat anti-HIV kepada sejumlah pasien yang terpapar corona, namun belum diketahui bagaimana hasilnya.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini