All England: Tim Bulutangkis Indonesia Tiba di Birmingham

Baca Juga

MATA INDONESIA, BIRMINGHAM – Setelah melalui perjalanan sekitar 20 jam, tim bulutangkis Indonesia mendarat di Birmingham, Inggris, Sabtu 13 Maret 2021 siang waktu setempat. Tim Indonesia dijadwalkan turun pada turnamen bergengsi All England 2021 pada 17-21 Maret.

Berkekuatan tujuh wakil minus Tommy Sugiarto yang mundur karena alasan pribadi, Skuat Garuda siap memberikan yang terbaik.

Kabid Binpres PP PBSI, Rionny Mainaky menyatakan tim saat ini dalam kondisi sehat. Para pemain tetap optimistis untuk mengukir prestasi terbaik di All England.

“Puji Tuhan kami sudah tiba dengan selamat di Birmingham dan saat ini sudah berada di hotel. Sesampainya di hotel, kami langsung melakukan swab tes PCR. Mudah-mudahan hasilnya negatif semua,” ujar Rionny.

Semua pemain, pelatih, dan pendukung tim setelah melakukan PCR test, seluruh tim harus terus berada di dalam kamar hingga hasilnya keluar. Perkiraan akan memakan waktu selama 12 jam.

“Sekarang kami sedang menunggu hasilnya paling cepat 12 jam. Sampai hasil PCR keluar, kami tidak bisa keluar kamar. Jadi saat ini harus menunggu di kamar masing-masing. Untuk latihan, kami baru mendapat jadwal latihan hari Senin nanti,” kata Rionny.

Daftar wakil Indonesia di All England 2021:

Tunggal Putra

Anthony Sinisuka Ginting
Jonatan Christie

Ganda Putra

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon
Hendra Setiawan/Mohamad Ahsan
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto

Ganda putri
Greysia Polii/Apriyani Rahayu

Ganda campuran
Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini