Aliansi Ulama Karawang Bekasi Gedor Terus Minta Yaqut Choilil Mundur

Baca Juga

MATA INDONESIA, KARAWANG – Aksi demo menuntut Yaqut Cholil Qoumas mundur dari jabatannya sebagai menteri agama semakin marak di sejumlah daerah. Karawang dan Bekasi adalah dua wilayah yang rutin menggelar aksi demo menuntut mundur Yaqut dan menyeretnya ke pengadilan karena ia melakukan penistaan agama.

Aliansi Ulama Karawang dan Bekasi rencananya pada 9 Maret 2022 akan menggelar aksi demo di Kantor Kementerian Agama Bekasi. Bagi Muhammad Robi Niay, salah satu aktifis Aliansi Ulama Karawang, ulama dan warga di Karawang-Bekasi sepakat meminta Yaqut Cholil Qoumas dicopot dari jabatannya. Ia juga meminta Yaqut meminta maaf kepada Umat Islam di Indonesia atas pernyataannya itu.

Massa yang akan hadir di acara tersebut terdiri dari berbagai elemen. Namun dari Karawang, ada sekitar 100 orang yang terdiri dari beberapa ulama dan aktifis Islam di Karawang.

Reporter: Rizky Aulia 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Target Menang Pilkada, PPP Kota Jogja Gandeng Lima Parpol Bentuk Koalisi Besar

Mata Indonesia, Yogyakarta - DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Jogja telah memulai strategi mereka untuk menghadapi Pilkada 2024 yang akan digelar pada bulan November nanti. PPP berencana untuk membentuk koalisi dengan minimal lima partai untuk memenangkan Pilkada 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini