MATA INDONESIA, JAKARTA – Hasil tes swab yang dilakukan pemain Persija sudah keluar. Pemain dan ofisial Macan Kemayoran dinyatakan negatif Covid-19.

Para pemain Persija berkumpul di Mess PSAU, Halim, Jakarta, Selasa 18 Agustus 2020 jelang dilanjutkannya lagi kompetisi Liga 1 2020 pada Oktober mendatang.

Sebelum menggelar latihan, semua pemain dan ofisial menjalani tes swab. Rabu 19 Agustus 2020, hasil tes sudah diketahui dan semuanya dinyatakan negatif Covid-19.

Dengan hasil itu, Persija pun dapat langsung menjalankan program latihan yang telah dirancang sebelumnya. Hal ini sesuai dengan program tim pelatih.

Manajer tim Bambang Pamungkas bersyukur dengan hasil tes ini. Para pemain juga telah diberikan penyuluhan tentang segala sesuatu yang berkaitan dengan Covid-19 dan cara pencegahan penularannya. Baik selama latihan, di mess maupun saat bertanding nantinya.

“Alhamdulillah pagi ini kita mendapatkan hasil dari dokter, bahwa seluruh komponen tim negatif dari Covid-19. Berdasarkan hasil tersebut, maka kita dapat melakukan latihan perdana,” ujar Bambang, dikutip dari laman resmi Persija, Kamis 20 Agustus 2020.

“Siang tadi kita juga sudah mengadakan penyuluhan prosedur kesehatan yang saat ini berlaku, sehingga mereka dapat menjalani kegiatan dengan tepat,” lanjut Bambang.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here