Alami Pendarahan Hebat, Begini Kondisi Terkini Kandungan Irish Bella

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Kabar mengejutkan datang dari aktris cantik Irish Bella. Artis yang tengah hamil 6 bulan itu dikabarkan mengalami pendarahan hebat.

Informasi tersebut diketahui dari unggahan Insta Story-nya di Instagram. Dalam postingannya itu, Irish menjelaskan jika dirinya mengalami pendarahan cukup banyak dan juga kontraksi tiap 5 menit sekali. Karena itu, dokter menyarankannya untuk bed rest di rumah sakit.

“24 Weeks pregnant. Gak nyangka malam-malam lagi tenang habis check up sama dokter lihat perkembangan si debay kembar eh malah disuruh rawat inap untuk bed rest.

So guys, singkat cerita aku habis check USG sama dokter tiba-tiba out of no where terjadi pendarahan yang cukup banyak dan perut aku kontraksi (lumayan sering hampir 5 menit sekali).

Langsung deh dipaksa dokter untuk rawat inap dan dobservasi penyebabnya. Karena ini kehamilan pertama and most of the time I have no clue whats going on.

Ternyata kalau perut kencang itu artinya terjadi kontraksi dan aku baru tau dong, aku pikir itu hal yang wajar. Turns out emang belakang ini aku sering banget kontraksi tapi nggak dirasa.

So harus bed rest deh smbil observasi apa penyebabnya. Doain ya guys semoga debaynya baik-baik aja dan aku bisa segera pulang,” tulis Irish.

Setelah beberapa hari dirawat, Irish akhirnya membagikan kondisi terbarunya di Instagram pada Kamis, 12 September 2019.

Meski terlihat masih pucat, Irish mengatakan jika kondisinya membaik. “Alhamdulillah sudah baikan. Semoga bisa cepat pulang ya, doain,” katanya.

“Alhamdulillah sehat enggak kenapa-kenapa. Kondisi (bayinya) baik, jantungnya juga kuat,” lanjut Irish.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini