Alami Luka Berat, Ini Kronologis Kecelakaan Hanafi Rais di di Tol Cipali

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Kecelakaan kembali terjadi di Ruas Tol Cipali, Subang, Jawa Barat. Kali ini korbannya adalah putra sulung Amien Rais, Hanafi Rais yang terlibat tabrakan beruntun di Kilometer 112 900, Minggu 18 Oktober 2020 dini hari. Dirinya mengalami luka berat akibat kecelakaan ini.

Panit PJR Tol Cipali Iptu Karyana mengatakan, kecelakaan bermula ketika Toyota Alphard bernomor polisi B 1612 WMV yang ditumpangi korban melaju dari arah Palimanan menuju Jakarta.

“Namun tiba-tiba di kilometer 112,900 tepatnya di wilayah Kecamatan Cibogo, Subang mobil Alphard ditabrak kendaraan dari belakang lalu terdorong dan menabrak kendaraan berat yang berada di depannya,” kata dia.

Namun ironisnya kendaraan yang menabrak dan yang ditabrak malah melarikan diri. Akibat kecelakaan ini putra sulung Amien Rais mengalami luka berat. Sementara pengemudi Ferdian Yudha Pratama mengalami luka ringan.

“Kedua korban dibawa ke Rumah Sakit Thamrin Purwakarta, sementara kendaraan dievakuasi ke Pos Derek Cilameri Subang. Kasus kecelakaan ini kini ditangani oleh Unit Laka Lantas Polres Subang,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini