Akhirnya Tiba di Jakarta, Shin Tae-yong Langsung Pimpin Latihan Timnas U-19

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Shin Tae-yong akhirnya tiba di Jakarta setelah satu bulan lebih berada di Korea Selatan. Dia langsung memimpin latihan timnas Indonesia U-19.

Pelatih asal Korea Selatan tersebut tiba di Jakarta pada Jumat 11 Desember 2020 malam WIB. Pada latihan hari Sabtu 12 Desember 2020, David Maulana dan kawan-kawan diberikan materi internal game di Lapangan D (Panahan), Senayan, Jakarta.

Sebanyak 33 pemain dibagi dalam dua tim yakni tim yang berjersey bewarna biru dan ungu. Ini adalah latihan perdana dipimpin Shin Tae-yong setelah sebelumnya dipimpin asisten pelatih Nova Arianto.

“Saya langsung memimpin latihan timnas U-19 pada hari ini. Memang berbeda memantau pemain latihan secara langsung apalagi setelah sebulan lebih saya melihat pemain latihan lewat virtual,” ujar Shin Tae-yong, di laman resmi PSSI.

“Masih banyak yang perlu kami benahi di TC kali ini. Fokus kami bagaimana fisik pemain harus ditingkatkan. Selain itu meningkatkan mental mereka dan memperbaiki performa pemain,” katanya.

Garuda Nusantara pemsutan latihan (TC) di Jakarta sejak Jumat 13 November 2020 hingga keberangkatan ke luar negeri. TC di Jakarta berlangsung di Stadion Madya, Lapangan D Panahan serta Hotel Fairmont.

TC Timnas U-19 ini sebagai persiapan menghadapi ajang Piala AFC U-19 2020 di Uzbekistan dan Piala Dunia U-20 2021 di Indonesia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini