Akhirnya Ariel Umumkan Uki Keluar dari NOAH, Demi Berhijrah?

Baca Juga

MATAINDONESIA, JAKARTA – Setelah beberapa waktu belakangan sempat ditutup-tutupi dan membuat publik penasaran, Ariel akhirnya mengumumkan secara resmi jika Uki sang gitaris telah keluar dari NOAH.

Informasi ini diumumkan Ariel lewat video Youtube di channel Mata Mata Musik. Pernyataan Ariel ini tak pelak membuat netizen heboh, terlebih para fans NOAH.

Ariel menjelaskan, Uki akan resmi keluar dari NOAH setelah selesai promosi album terbaru, ‘Keterkaitan Keterikatan’ yang bakal dirilis September 2019 nanti.

Ariel tak mengungkapkan secara jelas alasan Uki keluar dari NOAH. Namun belakangan publik menduga jika keputusan tersebut dibuat Uki lantaran dirinya mulia berhijrah.

Belakangan, Uki memang terlihat jauh berbeda. Tak hanya dari sisi penampilan, Uki menjadi lebih sibuk dalam memperdalam ilmu agama.

Ia bahkan sering terlihat menghadiri kajian sunah bersama Ustaz Syafiq Riza Basalamah. Postingannya di akun Instagram beberapa waktu terakhir pun kerap memuat pesan-pesan agama.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini