Airlangga Datangi Prabowo ke Hambalang, Bahas Koalisi?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Safari politik kembali dilakukan oleh Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto. Kali ini meyambangi kediaman Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, di kediaman Prabowo, Hambalang, Bogor, Sabtu 13 Maret 2021.

Dalam pertemuan itu, Airlangga bersama Sekjen Golkar, Lodewijk F Paulus. Ada pula hadir dua menteri dari Golkar, yakni Menpora Zainudin Amali dan Menperin Agus Gumiwang.

Politikus Golkar Meutya Hafidz membenarkan pertemuan itu. Dia menegaskan pertemuan itu hanya sebatas silaturahmi saja.

Meutya melanjutkan, Airlangga bertemu sebagai Ketua Umum PB Wushu Indonesia (PBWI). Sementara Prabowo sebagai, Ketua Umum Pencak Silat (PB IPSI) Prabowo Subianto. “Dalam rangka persiapan Bidding Olimpiade 2023,” katanya.

Meskipun, Meutya tak menapik pertemuan kedua tokoh politik ini tak bisa lepas dari persoalan politik. Tapi Meutya menolak menegaskan, pertemuan membahas Pilpres 2024.

“Bicara tentang kerjasama antar partai. Dalam berbagai hal, terutama dalam mendukung pemerintah mengawal perang terhadap Covid-19 dan lain-lain,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini