Ahmad Dhani ‘Mencak-mencak’ Tahu Mulan Bakal Diperiksa Terkait MeMiles

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ahmad Dhani merespons keras bakal dipanggil dan diperiksanya Mulan Jameela oleh Polda Jatim terkait kasus investasi MeMiles.

Menurut Dhani, pihak kepolisian sudah salah mengambil langkah dan terkesan mengada-ada terkait rencana pemeriksaan terhadap istrinya tersebut. Dhani menegaskan, pada acara MeMiles, Mulan hanya datang untuk mengisi acara sebagai penyanyi.

“Mulan cuma nyanyi, sama sekali nggak ikut investasi. Mulan hanya menyanyi dan dibayar profesional,” ujar Dhani di Jakarta, Rabu 15 Januari 2020.

Sebelumnya, Kepolisian Daerah Jawa Timur bakal memanggil sebanyak 13 orang artis tambahan sebagai saksi dalam penyelidikan kasus investasi bodong PT Kam and Kam melalui aplikasi bernama MeMiles.

Pemanggilan 13 artis tersebut adalah buntut dari pemeriksaan penyanyi Eka Deli selama 11 jam. Ketigabelas artis tersebut berinisial AP, SD, MJ, PM, MA, R, TJ, SS, RG, C, serta satu grup band masing-masing D, L, dan M.

Kasus ini terbongkar saat Polda Jatim mendapati investasi MeMiles yang belum berizin, bahkan telah memiliki 264 ribu nasabah atau member. Dalam praktiknya, MeMiles juga menjanjikan hadiah fantastis dan tak masuk akal pada nasabah.

Peminat MeMiles juga sangat besar, yakni dalam delapan bulan beredar mengantongi omzet mencapai Rp 750 miliar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini