MATA INDONESIA, LONDON – Agen Gareth Bale, Jonathan Barnett mengkritik perlakuan Real Madrid terhadap kliennya. Menurut Barnett, harusnya Madrid mencium jejak langkah Bale.

Bale kembali ke Tottenham Hotspur dengan status pinjaman selama satu musim dari Real Madrid. Sebelumnya, nama Bale mulai dikenal dunia saat berseragam Spurs periode 2007-2013.

Tujuh tahun berkelana di Spanyol, Bale balik ke Inggris. Bahkan, kabarnya Bale bisa saja lebih lama di Spurs dengan pinjaman semusim lagi. Tidak diketahui apakah ada opsi permanen di dalam kontrak pemain Wales itu.

Dalam dua tahun terakhir, Bale mulai kehilangan tempat di tim utama Madrid. Dia lebih sering menjadi penghangat bangku cadangan. Selain itu,fans Madrid kerap mencibirinya saat bermain di Santiago Bernabeu. Padahal, Bale berperan besar membawa Madrid menjuarai empat trofi Liga Premier Inggris.

Barnett yakin Bale akan meraih kesuksesan bersama Spurs. Dia berharap pemain kidal itu tak perlu lagi kembali ke Madrid.

“Semoga topik (kembali ke Madrid) takkan muncul. Dia akan meraih kesuksesan di Tottenham sehingga dia ingin terus bertahan. Setelah itu, kesepakatannya akan berjalan mudah,” kata Barnett, dikutip dari Marca, Rabu 23 September 2020.

“Dibandingkan pemain Inggris Raya lain, Bale pemain paling sukses di luar negeri. Jadi, saya pikir dia akan baik-baik saja. Menurut pendapat saya, dia tak diperlakukan selayaknya untuk seseoang yang melakukan banyak hal untuk klub besar,” ujarnya.

“Sulit untuk menunjuk satu orang, tapi saya rasa untuk seseorang yang sudah mencapai banyak hal selama tujuh tahun, harusnya diperlakukan lebih baik. Saya tak ingin menyalahkan siapapun. Dengan apa yang dicapainya, harusnya Real Madrid mencium lantai yang dipijak Bale saat berjalan,” tegas Barnett.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here