Agen dan Ayah Haaland Negosiasi dengan Barcelona

Baca Juga

MATA INDONESIA, BARCELONA – Agen dan ayah Erling Haaland terbang ke Barcelona untuk melakukan negosiasi. Selesai berkunjung ke Camp Nou, mereka mengunjungi Real Madrid.

Mino Raiola (agen) dan Alf Inge (ayah) mendarat di Barcelona Kamis 1 April 2021. Mereka melakukan pertemuan dengan presiden Blaugrana, Joan Laporta membahas soal kemungkinan transfer Haaland.

Setelah selesai berbicara dengan Laporta, Raiola dan Alf Inge bertolak ke Madrid untuk melakukan hal yang sama dengan Los Blancos.

Masa depan Haaland bersama Dortmund terus dispekulasikan. Pemain asal Norwegia menarik minat banyak klub top Eropa, termasuk Barcelona, Madrid, dan Manchester City.

Kontrak Haaland bersama Dortmund berlaku hingga 2024, tapi kabarnya ada klausul pelepasan kontrak senilai 66 juta Poundsterling yang aktif pada musim panas 2022.

Penampilan impresif Haaland membuat klub besar kepincut. Dia mencetak 48 gol dari 48 pertandingan bersama Dortmund setelah direkrut dari Red Bull Salzburg pada Januari 2020 senilai 17 juta Poundsterling.

Barcelona sedang mencari sosok penyerang haus gol yang berusia muda. Saat ini mereka tak punya penyerang tengah murni sejak kepindahan Luis Suarez ke Atletico Madrid. Haaland dinilai bisa menjadi solusi lini depan Blaugrana bersama Lionel Messi dan Antoine Griezmann.

Beberapa waktu lalu, sempat beredar kabar Dortmund mematok harga Haaland sebesar 180 juta Euro atau sekitar tiga triliun. Harga yang diyakini membuat klub-klub peminat mengibarkan bendera putih, apalagi di tengah krisis klub di tengah pandemi Covid-19.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini