Adik Kandung Pemain Tottenham Hotspur Tewas Ditembak di Kelab Malam

Baca Juga

MATA INDONESIA, TOULOUSE – Tottenham Hotspur mengonfirmasi adik kandung Serge Aurier meninggal dunia, Senin 13 Juli 2020 dini hari waktu setempat karena ditembak orang tak dikenal di kelab malam.

Menurut laporan media-media Prancis, Christopher Aurier ditembak di kelab malam Senin dini hari waktu setempat di selatan Kota Toulouse.

Tersangka penembakan melarikan diri dari tempat kejadian dan saat ini sedang dalam pengejaran pihak kepolisian setempat. Adik bungsu dari dua bersaudara tersebut juga bermain sepak bola untuk klub divisi lima Prancis, Rodeo Toulouse.

“Pihak klub dengan rasa duka mendalam mengonfirmasi kabar-kabar di media massa bahwa adik kandung Serge Aurier meninggal dunia Senin dini hari,” bunyi pernyataan Tottenham, dikutip dari Sky Sports, Senin 13 Juli 2020.

“Kami memberikan dukungan kepada Serge di masa-masa sulit ini dan kami meminta semua orang menghormati privasi sang pemain dan keluarga. Semua orang di klub mengucapkan belasungkawa untuk Serge dan keluarga. Doa kami untuk mereka,” tutup pernyataan Tottenham.

Dukungan diberikan pemain PSG, Kylian Mbappe di akun Twitter pribadinya. “Je suis avec toi (saya bersama kamu),” kicau Mbappe.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini