Ada MU, Ini Tim-tim yang Lolos 32 Besar Liga Europa

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Matchday keenam Liga Europa rampung digelar. Total ada 24 tim plus delapan tim ‘buangan’ Liga Champions yang akan berlaga di babak 32 besar.

Di Grup A, AS Roma dan Young Boys melenggang ke babak 32 besar. Di Grup B, ada Arsenal dan Molde. Kemudian, Bayer Leverkusen dan Slavia Praha menjadi wakil dari Grup C.

Dari Grup D, Glasgow Rangers dan Benfica yang berhak ke babak 32 besar. Lalu ada PSV dan Granada wakil dari Grup E. Beralih ke Grup F, Napoli dan Real Sociedad berhasil lolos.

Di Grup G, Leicester City dan Braga melaju ke 32 besar. Grup H ada AC Milan dan Lille. Grup I diwakili Villarreal dan Maccabi Tel Aviv. Tottenham Hotspur dan Antwerp merupakan wakil dari Grup J.

Dari Grup K, Dinamo Zagreb dan Wolfsburg yang lolos. Dua wakil terakhir yang melangkah ke babak 32 besar adalah Hoffenheim dan Crvena Zvezda dari Grup L.

Jumlah ini masih ditambah ‘buangan’ dari Liga Champions alias mereka yang finis di posisi tiga, yakni Salzburg, Shakhtar Donetsk, Olympiakos, Ajax, Krasnodar, Club Brugge, Dinamo Kiev, dan Manchester United.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini