Ada Kasus Positif Covid-19, Jadwal All England Diundur

Baca Juga

MATA INDONESIA, BIRMINGHAMJadwal All England hari ini mengalami pengunduran sekitar lima jam karena ditemukan kasus positif Covid-19. Panitia akan melakukan tes PCR ulang.

All England diglear di Utilita Birmingham Arena, 17-21 Maret. Hari ini akan digelar babak pertama. Dari jadwal awal, pertandingan sejatinya digelar pukul 09.00 waktu setempat atau 16.00 WIB.

Tapi, karena ditemukan kasus positif Covid-19 pada tim Denmark, India, dan Thailand, maka akan dilakukan tes PCR ulang. Pelaksanaan manager meeting Al England juga diundur menjadi hari ini, Rabu 17 Maret pukul 10.30 waktu setempat.

Pertandingan All England direncanakan akan dimulai pukul 14.00 WIB atau 21.00 WIB menunggu hasil tes PCR dan juga manager meeting.

“Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) dan Badminton England mengonfirmasi beberapa hasil tes yang dilakukan tim peserta All England 2021 hasilnya tidak meyakinkan. Akhirnya, akan dilakukan tes ulang,” bunyi pernyataan BWF, Rabu 17 Maret 2021.

“BWF juga mengonfirmasi bahwa ditemukan sejumlah kecil tes hasilnya tercatat positif dan sesuai kesepakatan dengan Kesehatan Masyarakat Inggris, kasus-kasus ini akan dites ulang. Mereka yang positif akan menjalani isolasi hingga melakukan tes ulang.”

“Badminton England dan BWF terus menerapkan protokol kesehatan yang diwajibkan pemerintah Inggris dan Kesehatan Masyarakat Inggris untuk memastikan kesehatan dan keselamatan semua peserta All England.”

Berikut jadwal siaran langsung sebelum adanya pengunduran:

Rabu 17 Maret pukul 16.00-24.00 (Babak pertama)
Kamis 18 Maret pukul 17.00-24.00 (Babak kedua)
Jumat 19 Maret pukul 17.00-24.00 (Perempatfinal)
Sabtu 20 Maret pukul 17.00-24.00 (Semifinal)
Minggu 21 Maret pukul 17.00-22.00 (Final)

Semua pertandingan bisa disaksikan langsung di TVI Nasional dan TVRI Sport HD. Bagi yang berlangganan tv kabel, bisa disaksikan di UseeTV.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini