AC Milan Sedang Pede, Optimistis Pecundangi Inter

Baca Juga

MATA INDONESIA, MILAN – AC Milan sedang dalam kondisi percaya diri tinggi. Pelatih Stefao Pioli yakin anak asuhnya bisa mengalahkan Inter Milan dalam Derby della Madonnina.

Milan akan menantang Inter di Giuseppe Meazza, Sabtu 17 Oktober 2020. Rossoneri sedang dalam perform bagus dengan mencatatkan tiga kemenangan dalam tiga laga. Mereka juga belum kebobolan.

Selain itu, Milan tak terkalahkan dalam 15 laga terakhir sejak akhir musim lalu. Kepercayaan diri makin tinggi setelah Zlatan Ibrahimovic sudah pulih dari Covid-19 dan bisa main di laga malam nanti.

“Kami menuju laga ini dalam kondisi bagus, tapi lawan kami juga bagus. Mengalahkan Inter akan memberikan kami antusiasme tinggi. Milan punya identitas dan gaya main sendiri. Di sepak bola, ujian takkan pernah berakhir,” ujar Pioli, dikutip dari Football Italia, Sabtu 17 Oktober 2020.

“Pertandingan ini penting dan merupakan ujian bagi kami. Saya hanya punya waktu sedikit untuk mempersiapkan tim, tapi lawan kami pun demikian. Kami menghormati lawan yang difavoritkan juara liga,” katanya.

Setelah dinyatakan positif Covid-19 dua pekan lalu, kini Ibrahimovic sudah pulih dan bisa dimainkan melawan Inter.

“Dia sempat mengalami masalah, tapi dia selalu bisa ada setiap dibutuhkan. Dia tersenyum, punya tekad kuat, dan berbahaya. Dia baik-baik saja dan baru berlatih satu pekan, tapi dia sudah siap bermain,” tuturnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini