AC Milan Rekrut Pemain Muda dari Lyon

Baca Juga

MATA INDONESIA, MILAN – AC Milan mendatangkan pemain muda berusia 20 tahun, Piere Kalulu dari Lyon. Milan merekrutnya bebas transfer alias gratis.

Kontrak Kalulu bersama Lyon habis musim ini. Setelah menjalani tes medis dan dinyatakan lolos, dia langsung menandantangani kontrak dengan Rossoneri.

“AC Milan mengumumkan perekrutan Pierre Kalulu dengan status permanen. Kontrak pemain asal Prancis akan berlaku hingga 30 Juni 2025,” bunyi pernyataan Milan, dikutip dari Football Italia, Kamis 6 Agustus 2020.

Kalulu biasa beroperasi di posisi bek kanan. Dia mencatatkan 12 penampilan dengan timnas Prancis U-19 dan tiga penampilan bersama timnas Prancis U-20.

“Saya memilih Milan karena mereka menunjukkan minat kepada saya dan tekad kuat untuk mendatangkan saya. Mereka punya proyek yang membuat saya tertarik,” kata Kalulu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini