AC Milan Ditaklukkan Inter Milan, Pioli Minta Maaf

Baca Juga

MATA INDONESIA, MILAN – AC Milan ditaklukkan Inter Milan dengan skor 0-3. Stefano Pioli meminta maaf karena tak mampu berbuat banyak di pertandingan bertajuk Derby della Madonnina.

Berlaga di San Siro, Minggu 21 Februari 2021 malam WIB, tiga gol Inter yang bersarang di gawang Milan dicetak Lautaro Martinez (2) dan Romelu Lukaku. Kekalahan yang membuat Rossoneri kini terpaut empat poin dari Nerazzurri di puncak klasemen.

Hasil ini juga melanjutkan tren negatif Milan yang tak mampu meraih kemenangan di tiga laga terakhir di semua kompetisi. Sebelumnya, Zlatan Ibrahimovic dkk. kalah 0-2 lawan Spezia dan imbang 2-2 dengan Red Star Belgrade di Liga Europa.

“Gol pertama lawan membuat kami semakin berat. Kami kurang intensitas di babak pertama, harusnya bisa lebih baik lagi. Tapi seharusnya kami pantas mencetak gol di babak kedua. Kami banyak melepaskan tendangan di babak kedua dan kiper mereka melakukan beberapa penyelamatan krusial,” ujar Pioli, dikutip dari Football Italia, Senin 22 Februari 2021.

“Kami menjalani pekan yang sulit, tapi kami pasti akan bereaksi. Kami tidak tampil agresif karena tak ingin meninggalkan banyak ruang untuk Inter. Kualitas Inter terlihat di babak kedua dan tak mudah merebut bola dari mereka,” katanya.

“Kami tak mendapatkan hasil terbaik di tiga laga terakhir dan kami tahu bisa melakukan lebih baik dari ini. Kami minta maaf atas kekalahan ini, tapi yang terburuk adalah lawan Spezia, bukan di pertandingan ini. Kami sudah berusaha memberikan yang terbaik hari ini,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini