AC Milan dan Inter Milan Dihapus dari PES 2021, Kok Bisa?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Dua raksasa Italia, AC Milan dan Inter Milan dipastikan tak bakal ditemui dalam game Pro Evolution Soccer (PES) 2021. Kenapa bisa?

Kabarnya, Konami selaku pengembang PES telah kehilangan lisensi untuk dua klub tersebut, sehingga harus dicarikan nama baru untuk AC Milan maupun Inter nantinya.

“Mohon tunggu pengumuman lebih lanjut untuk masing-masing judul,” ujar Konami dalam pernyataannya, seperti dikutip dari Euro Gamer, Rabu 8 Juli 2020.

Sebelumnya, Konami telah mengantongi lisensi resmi Seria A dan menjalin kerja sama eksklusif dengan klub-klub di dalamnya. Konami bisa bebas menggunakan logo, piala, dan nama resmi klub-klub Liga Italia.

Namun entah kenapa tiba-tiba nama AC Milan dan Inter tak bisa digunakan Konami. Beredar kabar, bahwa lisensi kedua klub tersebut diambil secara eksklusif oleh pesaing PES, yakni FIFA 2021 yang dikembangkan EA Sports.

EA Sports seakan balas dendam kepada Konami yang sebelumnya menggaet Juventus secara eksklusif di PES 2020, sehingga di game pesaingnya FIFA 20 tidak ditemukan nama klub Juventus, melainkan Piemonte Calcio.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini