3 Anggota TNI Akui Terlibat Penyerangan ke Mapolsek Ciracas

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pelaku penyerangan dan perusakan di Mapolsek Ciracas, Jakarta Timur akhirnya terungkap. Menurut keterangan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, ada 3 anggota TNI yang sudah mengakui terlibat dalam aksi anarkis tersebut pada Sabtu 29 Agustus 2020 dini hari.

“Di antara 12 orang yang sudah diperiksa, tadi pagi tiga orang sudah mengakui. Ketiga orang tersebut pelaku perusakan sepeda motor, kendaraan,” katanya di di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Minggu 30 Agustus 2020, melansir antara.

Selain itu, TNI juga sudah mengamankan rekaman CCTV saat perusakan terjadi. Menurut Hadi, pada rekaman CCTV yang kedua, ketika terjadi perusakan, ada dua orang menggunakan sepeda motor yang diduga kuat melakukan perusakan.

Hadi juga mengatakan setelah dilakukan pengembangan lebih lanjut dari ponsel milik Prada MI, diketahui Prada MI menghubungi 27 orang rekannya.

“Ini akan dijadikan bahan untuk pengembangan lebih lanjut. Apabila memang terbukti maka akan dilakukan tindakan tegas sesuai dengan hukum yang berlaku,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini