11 Hari Isolasi Mandiri, Naysila Mirdad Sembuh dari Covid-19

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar bahagia datang dari Naysila Mirdad. Putri Lydia Kandou dan Jamal Mirdad itu dinyatakan sembuh dari Covid-19 setelah 11 hari menjalani isolasi mandiri.

Kabar bahagia ini dibagikan Naysila melalui Instagram Story. Dia memposting hasil tes PCR yang dilakukan di salah satu rumah sakit di Jakarta. Butuh 11 hari baginya untuk sembuh dari Covid-19.

“Yeay! Setelah 11 hari akhirnya negatif juga. Makasih ya teman-teman untuk doa dan perhatiannya selama ini. Semoga Allah membalas semua kebaikanmu,” tulis Naysila.

Naysila juga memberikan semangat kepada semua orang yang masih berjuang sembuh dari Covid-19 dan penyakit lainnya.

“Untuk yang sedang sakit, bertahan ya. Tetap semangat, jangan banyak pikiran, semoga segera sehat dan negatif lagi. Love and hugs,” katanya.

Ini adalah pertama kalinya Naysila terpapar Covid-19. Dia mengaku sempat longgar dalam melakukan protokol kesehatan. Adik Nana Mirdad menyebut, terpaparnya Covid-19 varian Omicron sebagai bentuk sentilan kecil dari Tuhan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pemkab Sleman Gelar Seremonial Pamitan Calon Jamaah Haji Sleman tahun 2024

Mata Indonesia, Sleman - Sebanyak 1.253 calon jamaah haji asal Kabupaten Sleman mengikuti kegiatan pamitan haji tahun 2024 yang diselenggarakan Pemkab Sleman dan Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Sleman bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Sleman, Jumat (17/5).
- Advertisement -

Baca berita yang ini