Tanpa Pesaing, Ini Rating Drama Terbaru Lee Do Hyun dan Go Min Si “Youth of May”

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Drama terbaru Lee Do Hyun dan Go Min Si “Youth of May” dari KBS tayang perdana Senin 3 Mei 2021 dan Selasa 4 Mei 2021 untuk episode ke duanya. Meski tanpa pesaing drama ini hanya memperoleh rating biasa saja.

Berdasarkan data yang dirilis oleh Nielsen Korea, episode pertama mencatat rating skala nasional 4,4 dan 4,9 persen pada Senin 3 Mei 2021 malam. Kemudian rating menurun menjadi 3,7 dan 4.7 persen untuk episode keduanya.

Perolehan tersebut kalah jauh dari pendahulnya yang mengisi slot Senin dan Selasa yaitu River Where the Moon Rises yang dibintangi oleh Kim So Hyun dan Jisoo kemudian digantikan Na In Woo mengawalinya dengan rating 9,4 persen dan berakhir dengan rating 8,4 persen.

Drama ini merupakan proyek comeback Lee Do Hyun dan Go Min Si setelah membintangi serial Netflix Sweet Home sebagai kakak dan adik. Kali ini mereka dipasangkan sebagai karakter yang menjalin hubungan asmara. (Mutiara Putri Kinasih)

Berikut tampilan Drama Youth of May :

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini