Model Ini Miliki Kondisi Kulit yang Unik

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Setiap orang di dunia ini diciptakan dengan perbedaan dan keunikannya masing-masing. Namun tidak semua orang di dunia “beruntung” memiliki warna kulit yang putih mulus dan rata. Karena ada orang-orang yang tidak memiliki kulit seindah apa yang dimiliki oleh orang lain.

Seperti kelainan albino, memiliki bintik-bintik pada wajah, dan warna yang tak rata. Kadang-kadang bagi beberapa orang, hal tersebut membuat mereka tidak percaya diri. Sebagian malah jadi suka menyendiri akibat minder. Tidak dengan beberapa orang di dunia ini yang menjadikan “kekurangan” tersebut menjadi sebuah kelebihan. Berikut tampilan orang terkenal didunia dengan warna kulit yang unik. (Mutiara Putri Kinasih)

  1. Nikia Phoenix, terlahir sebagai wanita kulit hitam, tapi yang membuat model unik adalah Nikia mempunyai kelainan pigmen yang menutupi seluruh tubuhnya terutama pada bagian wajah.
  2. Winnie Harlow juga mempunyai masalah pada pigmen kulitnya. Tapi wanita kelahiran 1994 ini mengalami Vitiligo yaitu suatu keadaan dimana dia mempunyai bercak yang berlebihan di berbagai area tubuhnya.
  3. Nastya Zhidkova sekarang ini menjadi salah satu model Albino yang sangat di incar oleh agency fashion dunia. Mereka beranggapan, kalau gadis asal Rusia ini mempunyai ciri khas yang sangat berbeda dari model kebanyakan.
  4. Khoudia Diop, gadis asal Senegal ini selalu diejek karena warna kulitnya hitam legam. Namun, kulitnya yang berwarna hitam legam ini tidak menghentikan Diop untuk terus melangkah maju. “Melanin Goddes” merupakan julukan bagi model yang baru berusia 24 tahun ini.
  5. Stephen Thompson juga termasuk sebagai salah satu model Albino yang terkenal. Stephen mengalami kebutaan di salah satu matanya. Kekurangan yang dimilikinya tak menjadi hambatan dalam dia berkarir, justru inilah daya tarik yang membuatnya berbeda daripada yang lain.

Berikut tampilan model kelas dunia yang miliki kondisi kulit unik :

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini