Lipstik Berbentuk Kartu, Ini Pengembangan Budaya Cina Kuno

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Bagi banyak kaum wanita, makeup menjadi suatu kebutuhan yang tak bisa dihilangkan. Berbagai peralatan makeup pun selalu mengalami perkembangan dengan pesat. Salah satu alat makeup yang sering digunakan ialah lipstik. Lipstik memilki belasan hingga puluhan warna agar para penggunanya bisa dengan leluasa memilih pewarna bibir yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan.

Bukan hanya warna lipstik saja yang sering menjadi idaman. Bahkan, desain dari tabung lipstik saat ini pun cukup beragam. Tapi pernahkah kamu berpikir akan ada lipstik dengan desain bentuk seperti kartu. Dilansir dari odditycentral, seorang desainer bernama Yuru Zhang baru-baru ini memenangkan kompetisi desain lipstik dengan bentuk unik.

Pasalnya, ia memilih untuk mengkreasikan cara wanita Cina mengaplikasikan riasan bibir ratusan tahun lalu. Yuru Zhang memilih membuat lipstik berbentuk kartu. Ia terinspirasi dari lembaran kertas yang mengandung pigmen yang biasa digunakan oleh wanita Cina untuk merias bibir berabad-abad lalu. (Mutiara Putri Kinasih)

Berikut  tampilan lipstik berbentuk kartu :

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini