The 88 MM Gun senapan buatan Jerman senjata ini di perkenalkan pertama kali di tahun 1936 pada perang saudara Spanyol The 88 Mm Gun juga digunakan selama invasi Prancis pada tahun 1940 untuk menembak Char B1 milik Prancis dan Tank Mk II dengan kemampuanya ini The 88 M Gun menjadi salah satu senjata paling mematikan yang ditakuti oleh tentara sekutu, para penerbang, dan pasukan tanker. (Facebook/WW2 Helmets)

MATA INDONESIA, JAKARTA –¬†Perang Dunia II mungkin sudah berlalu puluhan tahun tapi kenangan buruk tentang kejadian itu masih di ingat oleh banyak orang.

Perang Dunia II terutama Perang di Pasifik menyisakan kehilangan, kesedihan, dan kesulitan itu pada akhirnya dimenangkan oleh Sekutu terutama Amerika Serikat setelah mereka menghancurkan Hirosima dan Nagasaki pada tahun 1945 dengan menggunakan bom atom.

Fakta nya bom atom bukanlah satu-satunya senjata yang mematikan pada saat Perang Dunia II. Disaat Perang Dunia II ada banyak senjata yang di takuti musuh dan paling mematikan yang diciptakan di masa Perang Dunia II. (Fajar Sidik Prasetyo)

Berikut foto jenis senjata yang di takuti musuh dan paling mematikan di Perang Dunia II :

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here