Ancol Tutup Sementara di Hari Ketiga Lebaran 2021

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Taman Impian Jaya Ancol Jakarta Utara, hari ini ditutup setelah sebelumnya ‘diserbu’ 40 ribu lebih pengunjung. Pengelola memutuskan menutup Ancol hari ini untuk penguatan protokol kesehatan.

“Kami akan melakukan disinfeksi seluruh area dan evaluasi penguatan penerapan protokol kesehatan di seluruh kawasan.” ujar Direktur Utama PT Taman Impian Jaya Ancol Teuku Sahir Syahali.

Selama penutupan tersebut, pengelola akan melakukan penguatan protokol kesehatan di kawasan Ancol. Di antaranya adalah melakukan penyemprotan disinfektan di seluruh area vital rekreasi (pantai, jalan, promenade, toilet, loket gerbang, tenant restoran, dan unit-unit rekreasi di dalamnya, seperti Dufan, Sea World Ancol, Ocean Dream Samudra, Atlantis Water Adventure, Allianz Ecopark).

Selain itu, pengelola akan menambah signage dan tali pembatas pelarangan berenang di area pantai serta penambahan tali pembatas untuk social distancing di area promenade.

Pengunjung yang telah melakukan pembelian tiket secara online dapat melakukan penjadwalan ulang kunjungan melalui https://reservasi.ancol.com/ yang berlaku sampai 31 Juli 2021.

Manajemen Ancol membuka kembali operasional pelayanan pengunjung pada Minggu 16 Mei 2021. (Mutiara Putri Kinasih)

Berikut tampilan kawasan Ancol :

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini