Transformasi John Deacon, Bassist Queen yang Dikenal Introvert

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – John Richard Deacon, mendengar nama ini tentu Anda sudah tahu. Ya, dia adalah mantan bassist legendaris dari band Queen.

Deacon sudah meninggalkan Queen sejak 1997 dan memilih tak bermusik lagi. Ia benar-benar lenyap dari panggung hiburan, meski banyak yang merindukannya.

Bassist kelahiran Leicester 19 Agustus 1951 ini begitu terpukul dengan kematian pentolan Queen, Freddie Mercury pada 1991 lalu. Kini, ia memilih hidup tenang, jauh dari hingar-bingar permusikan.

John Deacon 70an
John Deacon 70an

Deacon saat ini diketahui tinggal di Putney, Barat Daya London, Inggris bersama istrinya, Veronica Tetzlaff.

John Deacon

Sebagai musisi rock, kepribadian Deacon sangat jauh berbeda dari aliran musik yang digelutinya. Ia dikenal introvert, pendiam, tak banyak berdebat dan disebut sebagai personel Queen yang berpenampilan paling tidak mencolok.

John Deacon

Meski pendiam, Anda jangan salah. John Deacon adalah musisi yang tajir. Menurut daftar orang kaya versi Sunday Times, kekayaannya mencapai 65 juta poundsterling atau setara 103 juta dolar AS. Wow!

John Deacon

Foto terbaru John Deacon menunjukkan, sang bassist kini benar-benar sudah sangat tua. Usianya kini sudah 69 tahun.

John Deacon

John Deacon adalah pencipta beberapa lagu Queen yang hits, seperti Another One Bites The Dus, Under Pressure, dan I Want to Break Free serta Friends will be Friends.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini