Fakta Jerry Lawalata, Ternyata Pernah Daftar Caleg DPRD Jakarta

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pesinetron Jerry Lawalata ditangkap Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Utara karena diduga mengonsumsi narkoba jenis sabu pada Jumat, 12 Juni 2020 siang.

Lantas siapa sebenarnya sosok pemilik nama lengkap James Remon Lawalata? Berikut ulasan fakta tentangnya:

1. Pernah calonkan diri jadi anggota DPRD

Ternyata Jerry pernah mencoba peruntungan di politik. Ia mencalonkan diri sebagai caleg anggota DPRD Dapil 2 (Cilincing, Koja, Kelapa Gading, Kep. Seribu) pada 2019-2024. Ia mencalonkan diri lewat Partai Amanat Nasional (PAN).

2. Sosok religius

Dilihat dari Instagram, selain memperlihatkan aktivitas Jerry, ia juga merupakan sosok religius. Tidak jarang Jerry membagikan aktivitas keagamaan di Bethesda Church, Jakarta Utara.

Hingga membagikan video siraman rohani. “Carilah Tuhan, takutlah akan Tuhan,” tulisnya di Instagram.

3. Aktif Main Sinetron di Tahun 2000-an

Pada tahun 2000-an, dia sempat membintangi sederet sinetron populer. Salah satunya adalah ‘Cinta Dalam Maut’, yang mana dia beradu akting dengan Roger Danuarta. Kemudian mereka juga kembali berakting dalam film Sebatas Mimpi (2004). Asti Ananta juga ikut main dalam film tersebut.

Sebelumnya di tahun 1999, Jerry Lawalata juga turut ambil pernah dalam film Kisah Veronika, yang diproduseri oleh Sally Marcelina. Kala itu, popularitas sang aktor cukup melejit.

4. Sutradara dan produser

Bukan hanya di depan layar, Jerry juga berprofesi sebagai sutradara dan produser. Berdasarkan informasi dari blogspot Starbridge Production, rumah produksi yang dimilikinya, Jerry pernah memproduksi FTV, serial OH Ternyata dan KDRT.

5. Founder IMS

Selain dunia akting, Jerry pun berstatus sebagai Ketua Umum di IMS (Indonesia Model Search) wadah bagi mereka yang ingin terjun sebagai model hingga presenter.

IMS juga menjadi bagian dari proyek rumah produksi milik Jerry, Starbridge Production. Bahkan beberapa diantara lulusan IMS disebut berhasil ke kancah internasional.

Ajang pencarian bakat modelling yang diinisiasi Jerry bukan tanpa sebab. Lantaran ia juga punya latar belakang sebagai model. Pantauan di Instagram, ia pernah menjadi model sebuah brand busana pria ternama Indonesia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini