Kemampuan David Copperfield dikabarkan dari perjanjian dengan jin
Kemampuan David Copperfield dikabarkan dari perjanjian dengan jin

MATA INDONESIA, JAKARTA-David Copperfield, seorang pesulap nomor satu didunia. Namun siapa sangka bahwa dibalik kehebatannya dia menyimpan sebuah rahasia besar yang mungkin sampai saat ini masih banyak yang belum tahu!

Hal itu bermula ketika banyak trik yang dilakukan seorang David Copperfield tidak masuk akal dan sulit sekali dipercaya oleh akal manusia. Seperti yang terkenal adalah pertunjukan “menghilangkan” Patung Liberty, “terbang” di atas Grand Canyon, dan “berjalan menembus” Tembok Besar di Tiongkok.

Jika dipikirkan otak manusia itu tidak mungkin, dan bagaimana hal itu bisa dilakukan oleh seorang David Copeerfield.

Nah, akibatnya banyak tersiar kabar bahwa seorang pria kelahiran New Jersey, Amerika Serikat ini telah bersekutu dengan iblis atau setan. Dirinya rela melakukan kontrak hidup untuk mendapatkan keahlian sulap yang dahsyat tersebut.

Ada sebuah buku yang isinya menceritakan tentang segitiga bermuda, Dajjal, Segitiga Formosa, dan termasuk Rahasia dibalik kehebatan David Copperfield. Disitu diterangkan bahwa David Copperfield bersekutu dengan iblis demi mendapatkan kekuatan

Perjanjian dengan salahsatu iblis yang menurut buku tersebut adalah jin ifrit. Isi daripada perjanjian yang dilakukan keduanya adalah David Copperfield berhak atas ilmu dan ketenaran yang diberikan oleh iblis tersebut.

David juga berhak mendapat pertolongan dari sang iblis. Namun, David Copperfield harus rela menjadi budak iblis dan menyerahkan jiwanya untuk sang iblis! Dan yang lebih aneh lagi, David Copperfield harus menandatangani surat perjanjian yang diberikan sang iblis

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here