Wanita Ini Lebih Cocok Jadi Anak, Ketimbang Jadi Istri Pria Tua

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Seorang pria tua mendadak viral lantaran menikahi wanita yang usianya terpaut puluhan tahun. Bahkan netizen menyebut wanita yang diketahui berusia 26 tahun tersebut lebih cocok sebagai anak, ketimbang dijadikan istri.

Namun, yang namanya cinta makan apapun aral rintangannya pasti tak mampu membendung perasaan setiap manusia untuk saling memiliki. Pernikahan antara pria Taiwan dengan wanita cantik dari Vietnam berusia 26 tahun viral di media sosial.

Pasangan suami istri viral
Pasangan suami istri viral

Adalah sang pria yang dengan bangganya mengunggah foto pernikahannya ke Facebook yang kemudian mendatangkan reaksi dari netizen. Mengutip laman ETtoday News Cloud, pria tersebut mengaku mengikat janji suci tidak lama setelah mereka bertemu.

Dari foto yang diunggah tampak sang pria dan wanita tersenyum bahagia ke kamera. Foto bahagia pasangan tersebut disambut komentar iri netizen.

Pasangan suami istri viral
Pasangan suami istri viral

Sebagian netizen menyebut sang pria sungguh beruntung karena memiliki istri begitu muda dan cantik. Warganet yang bertanya-tanya berapa umur istri si pria. Kemudian pria itu mengatakan bahwa istrinya berusia 26 tahun.

Kolom komentar Facebook si pria pun semakin dibanjiri reaksi ketidakpercayaan warganet. “Saya tidak percaya! Pria itu seharusnya adalah seorang ayah dan anak wanitanya,” kata salah satu pengguna Facebook.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini